Mengeluh Sakit, Ternyata 25 Kecoa Bersarang di Telinga Pemuda Ini

Meskipun areal yang tertutup namun anda tetap harus menjaga kebersihan lubang telinga anda. Apabila merasakan gartal yang tidak tertahankan pada bagian lubang indra pendengaran anda sebaiknya segeralah memeriksakannya ada dokter. Jika tidak sesuatu yang fatal bisa anda alami.



Berkaca pada apa yang dialami oleh remaja China bermarga Li ini, semula ia kerap mengeluh merasakan sakit dan gatal luar biasa dibagian lubang telinganya. Karena sudah merasa tidak tahan lagi akhirnya pemuda 19 tahun ini memeriksakan telinganya ke rumah sakit.

Lantas dokterpun segera melakukan pemeriksaan pada bagian lubang telinganya dengan menyorotkan lanpu senter ke telinganya itu. Namun sungguha dokter yang memeriksa Li langsung terkejut pasalnya ia menemukan makhluk hidup ada di telinga Li.

“Kami melihat objek berbentuk serangga menghalangi saluran telinganya,” ungkap Yang Jing, dokter di Rumah Sakit Chang’an Xiaobian di Dongguan, seperti dilaporkan Dream, Minggu 30 Agustus 2015.

Dokterpun segera mengambil tindakan untuk mengeluarkan seranga-serangga hidup tersebut dari telinga Li. Rupanya serangga hidup tersebut adalah Kecoa. Akhirnya semua kecoa yang berjumlah 25 ekor tersebut berhasil dikeluarkan. Dokter yang memeriksa Li itu meyakini jika kecoa tersebut masuk ketelinga Li sebelumnya dan akhirnya sempat bertelur.

Beruntung Li segera memeriksakan telinganya itu ke rumah sakit lebih awal. Jika terlambat sedikit saja, menurut dokter saluran pendengan Li bisa dirusak oleh puluhan kecoa tersebut. (Dream)

0 Response to "Mengeluh Sakit, Ternyata 25 Kecoa Bersarang di Telinga Pemuda Ini"

Posting Komentar

Statistic