Cewek Ini Suruh Ibunya Jual Diri Untuk Beli Laptop!


Anak gadis ini sepertinya harus belajar bagaimana menghormati orang tua. Karena orang tua adalah orang yang sudah melahirkan dan membesarkan kita tanpa pamrih sedikitpun. Apabila belum bisa melakukan sesuatu untuk membalas budi, ada baiknya kita berkata yang sopan untuk menghargai orang tua.

Perbuatan yang dilakukan gadis ini jauh dari kata sopan dan menghargai orang tua, ia tega mengeluarkan kata kata hujatan dan kasar kepada wanita yang melahirkannya melalui akun Facebook miliknya.

Suruh ibu jual diri untuk ganti laptop


status fb
via: http://sumsel.tribunnews.com

Umpatan itu keluar karena ibunya menumpahkan air dan mengenai laptopnya. Gadis ini kesal karena ibunya merusakkan laptop miliknya, bahkan ia tidak segan menyuruh ibunya sendiri untuk jual diri demi mengganti laptopnya. Ia juga mengatakan kalau ia menyesal lahir dari rahim ibunya.

Benar benar anak tidak tahu diri yang melupakan betapa susahnya sang ibu melahirkan dirinya.

“ibu pe’ak ! laptop gue lo tumpahin air??? ganti gak.. ganti!!! pokoknya lo harus ganti laptop gue ama yang baru.. gue gak mau tau darimana lo dapat duit.. kalo perlu lo jual diri aja >.< sekalian jadi pelacurr !!! dasar babu tua bangsat!!! nyesel gue dilahirin ama lo !!!fuck !!!”
Source: sumsel.tribunnews.com

Tidak hanya itu, gadis ini tidak senang kalau orang tuanya menasehatinya, karena ia merasa sudah dewasa dan tidak ingin orang tuanya ikut campur dalam kehidupannya. Ia juga menyebut kalau tugas seorang ibu tidak lebih dari seorang pembantu.

status fb
via: http://sumsel.tribunnews.com

“Gak usah ngatur hidup gue, gue udah dewasa uda bisa mikir, gak kaya lo yang gak punya otak! Uda ngrasa Perfect Mbacotin Anak? BABI!!!,”
Source: sumsel.tribunnews.com

“Tugas ibu di rumah kan nghelayanin anak , nyapu, ngepel, nyuci, masak… INI gue barusan pulang kursus…bukannya dibikinin teh malah disuruh ngerjain PR..! pengen banget gue kabur dari rumah,”
Source: sumsel.tribunnews.com

Umpatan demi umpatan terus keluar dari status gadis ini, mungkin ia belum pernah merasakan sakitnya melahirkan seorang anak. Rasanya seperti berada di antara hidup dan mati.

Memang hingga sekarang belum diketahui apakah status ini asli atau bukan. Tapi seandainya saja ini adalah asli, semoga gadis ini diberikan pencerahan supaya segera disadarkan dari perilaku buruknya yang mengumpat orang tuanya sendiri.

Tapi seandainya ini adalah palsu, dimana otak orang yang membajak dan membuat status seperti ini? Sangat tidak baik membuat orang tua terutama ibu menjadi bahan guyonan dan ledekan seperti ini. Untuk semua pembaca, harap kiranya bisa lebih memuliakan wanita yang telah melahirkan kita, IBU.

0 Response to "Cewek Ini Suruh Ibunya Jual Diri Untuk Beli Laptop!"

Posting Komentar

Statistic