Benarkah Tarif Artis Cantik NM Mencapai 120 Juta Sekali Kencan ?

Pada Kamis 11 Desember 2015 pukul 21.00 WIB Bareskrim Polri mengamankan seorang artis berinisal NM dari sebuah hotel bitang lima, Jakarta Pusat. NM diamankan beserta artis lainnya yang berinisial PR dan dua orang tersangka lainnya.


Dalam keterangannya Kepala Subdit Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Komisaris Besar Umar Fana mengungkapkan tarif short time atau per tiga jam yang dipasang oleh para artis-artis tersebut ada yang mencapai hingga 120 juta. “NM tarifnya antara Rp50-120 juta,” ungkapnya saat ditemui di Gedung Bareskrim, Jakarta, Jumat 11 Desember 2015.

Umar juga menambahkan biasanya tarif tersebut diperuntukkan untuk pria hidung belang dari kaalangan menengah ke atas. Hal tersebut diperkuat oleh bukti-bukti foto yang sudah diamankan pihak penyidik.

“Foto-foto pemakai pun ada di hape semua. Dari pejabat-pejabat atau mungkin pejabat perusahaan, kami sedang mendalami foto tersebut,” imbuhnya.

Menurut Umar kedua artis tersebut di jajakan oleh dua orang muikari berinisial O dan F. Ia juga menambahkan keduanya juga menambahkan jika O bekerja disalah satu klub malam khus untuk kalangan menengah ke atas semntara F sendiri berprofesi sebagai manajer artis.

Saat disinggung apakah F merupakan manajer dari NM sendiri, Umar hanya mengatakan jika F tugasnya mengatur banyak artis, artinya tidak hanya mengatur NM dan PR. Dari hasil penyidikan pihaknya banyak menemukan bukti-bukti baru terkait prostitusi artis.

“Bukan hanya dua orang ini (NM dan PR), dalam telepon genggamnya yang menjadi salah satu alat bukti kami temukan banyak nama dan komunikasi. NM ada di dalamnya,” ujar Umar.

Peran O sendiri dalam jaringan prostitusi online ini ialah bertugas mengurusi para pelanggannya. O kemudian akan menghubungi F bila sudah mencapaai kesepakatan dengan pelangganya. Kemudian ia akan mengantarkan gadis-gadis pesanan pelanggannya ke lokasi yng sudah di sepakati. (Money.id)

0 Response to "Benarkah Tarif Artis Cantik NM Mencapai 120 Juta Sekali Kencan ?"

Posting Komentar

Statistic