Inilah Ratu Instagram Indonesia yang Bikin Cowok Gagal Fokus

Namanya Winny Putri Lubis, ia juga tercatat sebagai alumni Universitas Sumatera Utara (FE USU) Fakultas Ekonomi. Di dunia nyata ia bukanlah siapa-siapa, iasa sama seperti wanita pada umumnya, bukanlah seorag selibriti. Namun anda pasti tidak percaya jika wanita ini di sosial tidak kalah populernya dengan artis-artis tanah air.


Bahkan mungkin kepopuleran wanita yang dijuluki Ratu IGO oleh sejumlah forum di sosial media, terutama di thread Indonesian Girl Only (IGO) jauh melebihi kepopuleran artis tanah air yang kerap muncul di televisi. Tidak heran jika wanita kelahiran 8 April 1994 ini sangat populer di sosial media, hal ini di dukung oleh paras cantik dan bodinya yang aduhai itu.

Winni sendiri terbilang cukup rajin mengunggah foto-foto dan video dirinya, entah hanya untuk sekedar berbagi, menyapa penggemarnya di sosial media atau mepromosikan produk kecantian suatu merek tertentu, maklum saja ia cukup tersohor di sosial media, hinggat tidak herang jika banyak pihak tertentu yang sengaja menggunakannya sebagai model produk mereka.

Penasaran seperti apa kecantikan Winny yang mampu bikin cowok menjadi salah fokus begitu melihat foto-fotonya di sosial media, berikut beberapa kupulan foto Winny seperti dikutip dari laman sooperboy.com.







1 Response to "Inilah Ratu Instagram Indonesia yang Bikin Cowok Gagal Fokus"

  1. PEMBESAR PENIS TERBAIK NO.1 DI DUNIA "VIMAX CANADA"

    >> klik www.tokovenuz.org atau www.goodmanherbal.com
    >> hub. 081399948540 / BB. 297340EC

    PROMO UNTUK PEMBELIAN 2 BOTOL BONUS 1 BOTOL

    BalasHapus

Statistic