Foto Gadis Seksi Keluar dari Dalam Mobil Polisi di Jalan Sepi

PolisiPengguna sosial media baru-baru ini dikejutkan dengan sebuah foto yang memperlihatkan sebuah mobil posi tertangkap kamera tengah menurunkan seorang gadis mengenakan busana hot pant ditengah jalan.

Mobil polisi tersebut berjenis sedan lengkap dengan stiker polisi di belakang mobilnya, sirine biru yang menempel di atap mobilhingga nomor telepon darurat yang tertempel dibagian belakangnya.


Tidak diketahui pasti dimana kejadian itu terjadi, akan tetapi foto-foto terssebut membuat para pengguna sosial media saling berspekulasi ke arah yang tabu. Foto tersebut mulai ramai dibagikan setelah diunggah oleh salah seorang pengguna Facebook ke grup jual beli di wilayah Yogyakarta pada Minggu (6/12). Namun saynagnya postingan tersebut kini sudah dihapus dari grub lantaran tidak memenuhi standar yang berlaaku dalam grub tersebut.

mobil-polisiTerlepas apakah mobil tersebut asli mobil polisi atau tidak dan apakah foto tersebut asli atau tidaknya, namun foto tersebut telah memicu spekulasi beragam di sejumlah grub-grub sosial media.Beberapa dari mereka ada yang menyarankan untuk tidak berspekulasi terlalu jauh namun tidak sedikit dari mereka yang blak-blakan.


Hingga kini belum dikenahui apakah mobil tersebut benar mobil patroli polsi yang dikendarai oleh oknum polisi nakal atau hanya sekedar mobil biasa mirip mobi polisi, karena masih belum ada yang menjelaskannya.

“Jangan kejauhan, baru liat foto saja sudah buat kesimpulan. Kita kan belum tau apa yang sebenarnya terjadi,” komentar pengguna sosial media bernama Triadi Wiguna.

“Mungkin ini cuma nganterin orang yang tersesat dengan cuma-cuma atau nganterin cabe pulang pagi,” timpal pemilik akun Bintang Satriani.

“Kalau tumpangan, kok berhentinya di tempat sepi. Harusnya di depan rumah atau paling tidak di depan gang gitu,” timpal pemilik akun Hari Harianja mencurigai. (Brilio.net)

0 Response to "Foto Gadis Seksi Keluar dari Dalam Mobil Polisi di Jalan Sepi"

Posting Komentar

Statistic