Pakai Gaun Tembus Pandang, Tyas Mirasih Buat Netizen Ribut

Penampilan artis cantik Tyas Mirasih, selelu berhasil mendapatkan perhatian lebih dari pengguna sosial media. Hal tersebut bisa dilihat saat Tyas mengunggah foto dirinya saat mengenakan gaun serba hitam yang tembus pandang.


Dalam foto yang diungghanya itu artis yang namanya selalu dikait-kaitkan dengan mucikari Robby Abbas itu tampak mengenakan crop top dan rok mermaid yang menerawang. Lalu ia memadupadankan rok supertipis dan menerawang itu dengan celana pendek berwarna hitam.


Gaun Tyas“It’s not what you look at that matters, it’s what you see,” demikian tulis Tyas untuk keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya itu.

Tidak menunggu waktu yang lama foto Tyas itu pun langsung emndapatkan beragam komentar dari sejumlah pengguna Instagram.

“Woooowww, so sexy,” komentar salah seorang netizen. “Sexseh boooo,” timpal netizen lainnya. “Kuatka imajenasikan lahh wkwk,” sahut netizen lainnya.

Sementara itu ada juga sejumlah netizen lainnya yang lebih memperhatikan mengenai tubuh Tyas yang dinilai terlalu kurus.

“jgn kurus kurus mb…,” komentar salah seorang pengikut akunnya itu. “Ka badan kurus…makan ya dikit ya gemukin dikit aja,” timpal netizen lainnya. (Viva.co.id)

0 Response to "Pakai Gaun Tembus Pandang, Tyas Mirasih Buat Netizen Ribut"

Posting Komentar

Statistic