Sebar Meme Presiden, Annisa Madaniyah Terancam Berurusan Sama Polisi

AnnisaAkibat melakukan keritikan yang cendrung melakukan penghinaan terhadap presiden Jokowi, seorang netizen terancam harus berurusan dengan pihak kepolisian


Netizen tersebut diketahui bernama Dwi Cahyono Dwi Cahyono, ia terancam berurusan dengan pihak kepolisian setelah pada hari Senin (07/12/2015), ia menshare sebuah meme yang diposting oleh seorang pengguna Facebook bernama Annisa Madaniyah ke fanspage Hallo Presiden & Wakil Presiden RI.

Gambar yang dijadikan meme pun rupanya sangat mengejutkan, yakne gambar seekor monyet berwajah presiden Jokowi. Dalam postingannya itu Dwi menulikan keterangan “Mari kita bantu dia yg pengen jd artis.”

Sementara itu dalam meme yang dibagikan oelhe Nnisa itu berisi sejumlah poin yang cendrung menghina Jokowi dimana dikatakan “Monyet Ini sangat mahir berdusta. dan 95 janji nya akan dibayarnya di akhirat . 1 th kerja nya hanya makan gaji buta . pembuat hutang negara sebesar 4000 triliun tapi uang nya entah kemana perginya . Silahkan tanya pada si cebong tentang dana 4000 triliun itu.” demikian bunyi meme Annisa yang dibagikan oleh pemilik akun Dwi itu.

Tentu saja postingan tersebut langsung mendapatkan beragam tanggapan dari pengguna sosial media Facebook. “Namanya indah Islami, wajahnya teduh cantik, Jilbabnya menjamin ahlaknya, TAPI mengapa mengunggah status spt itu…..????” komentar pemilik akun Ratna Dwidjawati Soerjo Harjono mengomentari postingan Annisa yang dibagiakan Dwi tersebut.

“Manusia gak punya hati nurani ya pak ….!!! biar Tuhan yg bls siap yg punya perbuatan serahkan perbuatan in kepada Tuhan.” komentar pemilik akun Ani Cepy.

Postingan meme tersebut langsung emnaji viral di sosial media, meski demikian baik pihak Istana maupun pendukung Presiden Jokowi masih belum memberikan tanggapannya terkait meme tersebut. (Rancahpost.co.i)

0 Response to "Sebar Meme Presiden, Annisa Madaniyah Terancam Berurusan Sama Polisi"

Posting Komentar

Statistic